Saturday, November 14, 2015

Keriaan di Doll Drawing Workshop

Hari sabtu ini saya bangun pagi dengan semangat. Tidak lain tidak bukan karena hari ini jam 10 saya akan mengajar lagi di workshop #latihanpegangkuas di Karai Canteen. Suami saya dan mama mertua juga kelihatan bersemangat sekali. Karena selain menemani saya untuk mengajar, Karai Canteen merupakan sebuah tempat makan yang super lucu kepunyaan keponakan saudara, Putri namanya.

Sekitar jam 10.15 kami sudah berada di Karai Canteen. Disana sudah ada Putri dan Farah dari Goers. Langsung saja kami mempersiapkan alat dan bahan untuk workshop ini. Seperti biasa alat dan bahan semua disiapkan dalam paper bag. Lalu semuanya diatur dengan rapi di meja peserta. 


Jam 11 kurang peserta mulai berdatangan. Jam 11 lewat sedikit saya mulai untuk berbagi ilmu dengan mereka. Senang sekali rasanya berkumpul lagi dengan orang-orang yang selalu mau belajar. Awalnya mereka masih malu-malu satu sama lain, tetapi dalam beberapa menit, keadaan pun cepat berubah. Suasana menjadi hangat. Suara berisik penuh canda dari peserta pun menjadi backsong dari workshop ini.


Saya senang sekali untuk membebaskan peserta bereksplorasi dengan cat. Saya tidak meminta peserta untuk mengikuti contoh karya yang sudah saya buat. Karena saya tahu, setiap orang punya keunikan masing-masing dan saya yakin hasilnya pasti akan luar biasa. Mereka pun semakin fokus pada pekerjaan masing-masing. 


Tuhkan bisa diliat kalau mereka sangat fokus dengan bonekanya. Hihihihi... Setelah melukis boneka 1 sisi, sekarang waktunya makan. Karai Canteen menyediakan nasi goreng untuk makan siang kali ini. Hampir semua peserta makan dengan habis sampaiii bersih.. Setelah itu langsung lanjutin sisi kedua. Wahhhhhh pokoknya hari ini menyenangkan sekali. Kalau mau merasakan seperti teman-teman di workshop ini, yuk ikutin kelas workshop selanjutnya :) Setiap info workshop bisa langsung dilihat di button sebelah kanan pada blog ini dengan judul "INFO WORKSHOP".


 Terima kasih ya teman-teman semua buat hari ini. Terima kasih untuk terus mengikuti workshop #latihanpegangkuas. Terima kasih juga Farah dari Goers App sebagai ticketing partner yang sangat care di workshop ini. Terima kasih buat Putri dari Karai Canteen yang sudah menyediakan tempat dan makanan yang super enak. Ngga lupa buat mama mertua dan suami, love you a lot!

Ini hasil dari para peserta. Pengen banget bawa pulang semuanya! XD
Muaachhh buat Farah & Putri :*
BYE BYE! XO



https://instagram.com/karaicanteen/
http://m.goersapp.com/


1 comment:

  1. sorry I helped to establish the link.
    your website is very good and this article is very useful.
    good luck and always success for your blogging.

    ReplyDelete